Kunjungan Pertama Ke dr. SpOG

Teringat ke masa awal pernikahan, saya jadi teringat runutan usaha kami dalam rangka program hamil. Sebagai anak yang pertama menikah di masing-masing keluarga kami, tentunya kami mendapat dorongan untuk segera memiliki anak. Namun apa daya, setelah berbulan-bulan saya tak kunjung hamil. Risau tentu, tapi suami selalu menenangkan saya. Hingga suatu hari saya berhasil membujuknya untuk berkunjung ke dokter. Kami ke RS Bina Husada, rumah sakit terdekat dari rumah kami, dan tak lama setelah melakukan pendaftaran kami sudah mengantri.

Di ruang dokter, saya di usg luar untuk mencari tahu kondisi rahim. Hasilnya adalah rahim saya bersih dan tidak ada kista. Saat berkonsultasi, dokter meresepkan vitamin untuk saya dan menenangkan kekhawatiran saya setelah dia mengetahui umur pernikahan saya yang baru satu tahun.

Lesson learnt: jangan bilang ke dokter kalau umur pernikahan baru satu tahun agar dianggap serius oleh dokter. 😀

Leave a Reply

